Persiapan Deklarasi, PAC PBB Kabupaten Sidoarjo Audiensi Dengan Bupati

Pengurus PAC PBB Kabupaten Sidoarjo. (Ist)
Sidoarjo,Transnews.co.id- Untuk menyukseskan pagelaran akbar dekalarasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), Pengurus Anak Cabang PBB Kabupaten Sidoarjo, melakukan Audiensi dengan Bupati Sidoarjo.

Dalam Audiensi tersebut ikut hadir mulai dari Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) beserta para Panitia deklarasi yang akan digelar pada tanggal 1 juni 2021 di Hotel Fave Sidoarjo.

Menurut Ketua Deklarasi PAC PPB kabupaten Sidoarjo C.Sinurat mengatakan, kami semua di jajaran pengurus berpacu dengan waktu yang sangat sempit, namun demikian, agenda audensi sudah kami jalankan dengan melayangkan surat ke beberapa pimpinan daerah Kabupaten Sidoarjo diantaranya dengan Bupati Sidoarjo,Kapolreta Sidoarjo,Dandim Sidoarjo, Kajari Sidoarjo dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Sidoarjo.

baca juga :   Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Berpartisipasi Aktif Untuk Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

Dikatakan Sinurat, padatnya acara panitia deklarasi tersebut, sangat menguras tenaga maupun pikiran kita, namun demi majunya organisasi Pemuda Batak Bersatu kelelahan tersebut bisa terobati dengan adanya audensi dengan para pihak pimpinan daerah kabupaten Sidoarjo,”ujar Sinurat.

Audensi Ormas PBB dengan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudlor di terima dirumah Dinasnya Pendopo Delta Wibawa,Jum’at (21/5/2021) sekira pukul 15.30. WIB berjalan Singkat padat dan penuh Makna.

Bupati Sidoarjo H.Ahmad Mudlor dalam arahannya berpesan agar Ormas PBB yang dilandasi dengan rasa sosial yang tinggi agar senantiasa berjalan baik dan bersinergi dengan warga dan para pimpinan dan stikholder yang ada di kabupaten Sidoarjo.

baca juga :   Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Berpartisipasi Aktif Untuk Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

“Dan juga melibatkan para petinggi orang Batak yang ada di jawa Timur seperti Anggota Dewan Propinsi Jawa Timur Sahat Simanjuntak dan S. Marbun selaku Kepala Biro Hukum Propinsi Jawa Timur. Nanti Pak Sahat Simanjuntak saya telpon sendiri,”ujar Bupati.

Di Akhir Pertemuan antara Ormas PBB dengan Bupati Sidoarjo.H.Ahmad Mudlor, Pemuda Batak Bersatu memberikan Cindera mata berupa logo Pemuda Batak Sidoarjo, disertai yel yel PBB, Satu Rasa satu Jiwa NKRI Harga Mati. Horas Horas menjuah juah.

baca juga :   Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Berpartisipasi Aktif Untuk Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

Suparman warga setempat yang tidak jauh daribmarkas PBB berada, saat diwawancari Transnews mengatakan, bahwa keberadaan Ormas Pemuda Batak Bersatu memberikan warna tersendiri bagi warga Sidoarjo dengan bergeraknya di bidang sosial,bravo buat PBB,”ujar Suparman.(HD) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com