Petugas Operasi Ketupat Candi 2022 Blora Melaksanakan Pengamanan Arus Balik

Blora, Transnews.co.id – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya intensif melakukan patroli dan penjagaan di wilayah perbatasan Cepu – Jawa Timur, Sabtu (7/5/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi puncak arus balik yang diperkirakan pada hari Sabtu dan Minggu.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kabag Ops AKP Sudarno, membeberkan bahwa pada akhir pekan ini seluruh petugas gabungan yang tergabung dalam Satgas Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora terjun ke lapangan untuk mengamankan arus balik serta keramaian masyarakat di wilayah kabupaten Blora.

baca juga :   Bupati Blora Sampaikan Rencana Pembangunan Infrastruktur Jalan

“Patroli dan penjagaan kita tingkatkan. Selain di Pos Pam dan Pos Yan, tim patroli juga disebar di seluruh wilayah hingga wilayah kecamatan se kabupaten Blora,” beber Kabag Ops Polres Blora.

Salah satu yang intensif dilakukan adalah pemantauan arus dan pengaturan yang dilakukan petugas di Pos Pam Ketapang Cepu.

baca juga :   Ciptakan Keamanan Masyarakat, Polres Blora Intensif Razia Miras

“Secara bergantian anggota Pos Pam Cepu melakukan pengaturan arus. Terutama pada saat arus lalu lintas meningkat tentunya dibutuhkan kehadiran petugas,” tegasnya.

Kegiatan yang dilakukan di perbatasan tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Deva. Warga kecamatan Ngaringan Grobogan ini mengaku senang dan nyaman dengan adanya Pos Pam di perbatasan.

baca juga :   DPUPR Blora Giatkan Pembersihan Tanaman Liar di Sekitar Bahu Jalan

“Alhamdulilah tadi berangkat pagi dari Grobogan. Dan ini istirahat sebentar selanjutnya kami akan balik ke Surabaya untuk kembali bekerja,” kata Deva.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com