Pilkades Serentak 211 Desa Di Kabupaten Tasikmalaya Kondusif

src=”https://www.transnews.co.id/wp-content/uploads/2019/10/IMG-20191024-WA0058-150×300.jpg” alt=”Penghitungan Suara di Desa Sirnaputra Hasil Pilkades masih berlangsung hingga malam hari. (Photo-WH)” width=”150″ height=”300″ class=”size-medium wp-image-8172″ /> Penghitungan suara hasil Pilkades Desa Sirnaputra masih berlangsung hingga malam hari. (Photo-Ist) Tasikmalaya,Transnews- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak tahun 2019 di Kabupaten Tasikmalaya, yang di gelar Kamis (24/10/2019),berlangsung aman dan kondusif.

Sejak pagi hari partisipasi masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara, terpantau antusias, salah satunya di beberapa desa di kecamatan Cigalontang di desa Sirnaputra. Bahkan hingga malam hari ini, penghitungan suara masih berlangsung.

Begitu juga pantauan di TPS Desa Cikunir Kec. Singaparna, Desa Tawangbanteng Kec. Suakaratu, Desa Cisayong Kec. Cisayong, dan Desa Tanjungpura Kec. Rajapolah, masyarakat tampak antusias dan berbondong -bondong mendatangi TPS.

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto berkesempatan meninjau pelaksanaan Pilkades di desa Cisayong dan beberapa desa lainnya,untuk memastikan penyelenggaraan Pilkades di Kabupaten Tasikmalaya berjalan lancar, tertib dan aman.

“Laporan yang saya terima bahwa seluruh penyelenggaraan Pilkades di 211 Desa ini dalam keadaan siap semua, diharapkan penyelenggaraan Pilkades ini berjalan aman, kondusif, ” Ujar Ade.

Bupati Ade berpesan kepada Kepala Desa yang terpilih nanti agar dapat mengenali potensi yang ada di Desanya.

“Kalau Desa maju, maka negara ini pun akan maju. Untuk itu Desa harus betul-betul mengenali potensi-potensi yang dimiliki baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia serta dapat mensinergikan antara Kepala Desa dengan Bupati untuk pengelolaan potensi-potensi dengan baik,” Pungkas Bupati. (WH)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com