Plt Bupati Cianjur Takbiran Sekaligus Salurkan Zakat Mal

Cianjur, TransNews.co.id-Dimalam penghujung bulan ramadhan plt bupati Cianjur H. Herman Suherman menyempatkan takbiran sekaligus nyalurkan zakat mal di Mesjid Agung Cianjur. Rabu malam (12/5/2021).

Ketua Baznas Kabupaten Cianjur H. Yosep Umar disela menerima zakal mal menyampaikan Plt Bupati sudah merupakan rutin mengeluarkan Zakat Mal profesinya melalui Baznas Kabupaten Cianjur saat ini secara langsung memberikan zakat untuk tahun 1442 Hijriyyah.

Yosep menjelaskan ketika seorang pemimpin menyalurkan zakatnya secara langsung,merupakan hal keteladanan bagi perangkat di bawahnya untuk menyalurkan zakatnya ke Baznas Kabupaten Cianjur.

“Kami dari perangkat baznas kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak bupati kabupaten Cianjur yang telah menyalurkan zakatnya melalui melalui baznas,”ucapnya. (Yo) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com