Pohon Tumbang di Depan Gereja GPIB Pancaran Kasih, DLHK Kota Depok Sigap Tangani

Editor: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Pohon mahoni tumbang di Jl. Tole Iskandar, tepatnya di depan Gereja GPIB Pancaran Kasih, insiden ini segera ditangani oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok dengan cepat dan efisien. Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Sabtu
(08/06/2024).

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas DLHK Kota Depok, Abdul Rahman yang biasa disapa Abra bahwa tim yang terdiri dari enam personil segera dikerahkan ke lokasi kejadian setelah menerima laporan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Rakerkomwil III APEKSI di Kota Depok Bahas Isu Strategi Kolaborasi Pengentasan Permasalahan Perkotaan

Dalam penanganan pohon tumbang, Abra juga menerangkan bahwa timnya membawa peralatan lengkap, termasuk mobil crane, golok, tambang dan mesin senso untuk mempercepat proses penanganan.

Abra menambahkan, adapun jenis pohon yang tumbang itu pohon mahoni yang mengalami kerusakan pada bagian batangnya (sempal). Mengenai insiden tersebut, ia mengatakan beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun kerusakan pada properti di sekitar lokasi.

baca juga :  Peringati Harpelnas, Tirta Asasta Bagikan 1000 Tumbler Kepada Pelanggan

Operasi penanganan berlangsung dengan lancar berkat koordinasi yang baik antar anggota tim dan peralatan yang memadai. Pohon tumbang tersebut berhasil dipotong dan dipindahkan dengan cepat sehingga lalu lintas di sekitar lokasi dapat kembali normal dalam waktu singkat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *