Polres Jember Ikuti Esport Competition yang Gelar Polda Jatim

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat. SIK. SH. MM., hadir lansung dengan di dampingi Wakapolres Polres Jember
Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat. SIK. SH. MM., hadir lansung dengan di dampingi Wakapolres Polres Jember

JEMBER, transnews.co.id – Sambut HUT 77 Bhayangkara Polda Jatim menggelar event esport Competition Kapolda Jatim Cup 2023 yang diikuti seluruh jajaran Polres di Jawa Timur pada Sabtu (24/6/2023), tak terkecuali Polres Jember.

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MM., yang hadir langsung dengan didampingi Wakapolres, Kasatreskoba dan PJU Polres Jember dalam pembukaan yang digelar secara zoom menyampaikan bahwa lomba Esport diinisiasi oleh Polda Jatim dengan memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

“Polri memahami hobi dan kesenangan anak muda dalam hal olah raga, tidak bisa harus sama dan dipaksakan untuk menyukai satu jenis olah raga, semisal sepak bola, tapi ada juga anak anak muda yang hobi main game, nah dengan e-sport competition Kapolda Jatim, wujud kepedulian Polri terhadap hobi anak muda,” ujar Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat.

baca juga :   Ledakan Dahsyat di Desa Banyu Aluh Bangkalan Diduga Mortir

Kapolres berharap dengan adanya kompetisi ini, bisa memberikan dampak positif kepada generasi muda dengan menjauhi narkoba. “Mudah-mudahan lomba game e-sport ini, bisa memberi dampak positif pada kegiatan anak muda untuk menjauhi natkoba.” harapnya.

baca juga :   Kapolda Jatim Bersama Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Booster di Desa Suko

Kapolres Jember juga mengapresiasi lomba yang digelar di salah satu warung kopi yang ada di jalan Sentot Prawirodirjo dimana dengan menggelar lomba di warung kopi, bagian dari mengangkat ekonomi kerakyatan.

Lomba digelar diwarung kopi ini cukup bagus juga, karena bisa mengangkat perekonomian masyarakat, terutama para pelaku UMKM, jelasnya.

Sementara Kasatnarkoba Polres Jember AKP. Sugeng Iryanto selaki penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menyatakan, bahwa untuk peserta e-Sport Conpetition Kapolda Jatim Cup, di Jember diikuti oleh 200 lebih peserta dari 38 tim.

baca juga :   Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Kota Probolinggo, Laksanakan Ground Breaking Pembangunan Gedung Meteor

“Ada 38 tim dengan 200 peserta, mereka berasal dari beberapa wilayah di Jember, bahkan ada yang dari Kencong,” ujar Sugeng.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com