Polres Jember Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke Seluruh Kecamatan

Penulis: IRFAK
Editor: DiM

JEMBER – Sejumlah personel Polres Jember melakukan pengawalan ketat pendistribusian logistik pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember sudah dimulai pada Kamis (25/1).

Awal pendistribusian logistik pemilu tersebut diangkut dengan menggunakan 8 unit truck yang dibagi dalam tiga fase pendistribusian logistik bilik suara dengan mengunakan jasa PT Pos Indonesia sebagai pemenang tender.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Bupati Bersama Wabub Jember Hadiri Rakerda Partai Nasdem

Kapolres Jember, AKBP Moh Nurhidayat, melalui Kanit Intelkam Iptu Budi Sas yang turut serta dalam memantau dan melepas pendistribusian, menyampaikan komitmennya untuk mendukung kelancaran proses pemilu.

“Polres Jember siap memberikan pengawalan dan dukungan penuh untuk memastikan distribusi logistik pemilu berjalan aman dan sesuai rencana,” ucap Budi.

Ketua KPU Kabupaten Jember, M. Syai’in SH MH, menjelaskan bahwa pendistribusian di 31 kecamatan dengan total jumlah 30.824 buah bilik suara.

baca juga :  Gubernur Khofifah Pastikan Proses Belajar Mengajar di SMAN Pakusari Jember Berjalan Normal

“Kami berkoordinasi dengan Polres Jember untuk memberikan pengawalan dengan pengawalan personel Polisi dan satu petugas KPU,” ujar M. Syai’in.

Pengawalan oleh Polres Jember dan petugas KPU di setiap kendaraan bertujuan untuk memastikan keamanan dan integritas logistik pemilu.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait