Proyek TPT Jalan Tanara Banjarsari Pangalengan Bandung Rampung

Kab Bandung,transnews.co.id-Pekerjaan Tembok Penahan Tebing (TPT) yang berlokasi di jalan Tanara Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan oleh Dinas PU PR Kabupaten Bandung Jawa Barat sudah rampung dikerjakan.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Lapangan pekerjaan TPT Ade Hulk kepada TransNews dilokasi kegiatan, Minggu (11/7/2021).

“Pembutan pelaksanaan pekerjaan TPT Alhamdulillah sudah selesai,”kata Ade.

baca juga :   Danpusdiklat Paskhas Sambut Kunjungan Kerja Askomlek Kasau

Sejumlah masyarakat mengucapkan terimakasih utamanya kepada H.Yadi Somantri selaku Kepala UPT dan Korwil Dinas PUPR Kabupaten Bandung H.Agung karena sudah merealisasikan usulan masyarakat.

Ucapan terimakasih juga disampaikan masyarakat kepada Kepala Dinas PUPR Kab Bandung H Agus Nurul dan Kabid H Cece.

baca juga :   Panitia Pilkades Desa Sukamanah Pangalengan Tetapkan Nomor Urut Calon

“Kami juga ucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang telah merespon aspirasi masyarakat sehinga TPT bisa direalisasi tahun ini, “ucap Warga. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com