Puan: NU Terus Menggelorakan Spirit Hubbul Wathon Minal Iman

BALIKPAPAN, transnews.co.id || DPR RI Puan Maharani menghadiri perayaan Hari Lahir ke-96 NU sekaligus Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa Khidmat 2022-2027 di The Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ia pun mengapresiasi eksistensi NU bagi negara. Menurutnya, NU adalah salah satu elemen penting dalam sejarah bangsa dan akan berperan penting juga dalam pembangunan Indonesia di masa depan.

“Dari hati yang paling dalam, saya menyampaikan rasa bangga kepada NU yang menjadi bagian penting dalam membangun visi kebangsaan sejak sebelum kemerdekaan hingga sekarang ini,” kata Puan, Senin (31/1).

baca juga :   Hadiri Harlah ke-96 NU, Puan Yakin NU Mewujudkan Islam Rahmatan Lil’ Alamin

Menurut perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini, peran NU untuk memajukan Indonesia sangatlah besar. Apalagi, kata Puan, NU selalu mengedepankan Islam Rahmatan lil ‘Alamin.

baca juga :   Ketua DPR RI Dukung Penuh Program Booster Vaksin COVID-19

“NU terus menggelorakan spirit cinta tanah air adalah bagian dari iman, hubbul wathon minal iman,” ungkapnya.

“Selamat atas pengukuhan PBNU 2022-2026. Mari bersama-sama membangun Indonesia dengan iman,” ucap Puan. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com