Puskesmas Dasuk Sumenep Siap Sukseskan Vaksinasi Anak

Sumenep, Transnews.co.id – Usai menjadi yang tertinggi capaian vaksin di Kabupaten Sumenep, Puskesmas Dasuk otpimis sosongsong vaksinasi anak yang akan digelar minggu depan.

Kepala Puskesmas Dasuk, drg. Novia Sri Wahyuni sangat optimis Kecamatan Dasuk mampu menyukseskan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Dengan kekompakan 4 pilar Kecamatan ditambah peran aktif dari aparat desa, kami optimis capaian vaksin anak di Kecamatan Dasuk bisa kembali memuaskan” tegasnya, saat ditemui Media Center di sela-sela gebyar vaksin dan penyerahan doorprize, di Balai Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Jumat (4/2/2022).

baca juga :   Mempercepat Kegiatan Progam Pemerintah Desa Wonorejo Menggelar Giat Vaksinasi

Meskipun dr. Novi mengakui tantangan untuk vaksinasi anak cukup menantang dibandingkan vaksinasi sebelumnya, karena terdapat beberapa keraguan dari para orang tua, namun dengan kekompakan yang ada dapat meyakinkan orang tua bahwa vaksinasi COVID-19 untuk anak itu aman.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com