Sambangi Warga Kurang Mampu, Polsek Seruyan Hulu Bagikan Sembako

Seruyan, Transnews.co.id – Personel Polsek Seruyan Hulu menyambangi warga kurang mampu di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Serhulu Ipda Wisno Susanto menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.Giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

“Kegiatan sambang ini rutin kita lakukan dengan mengunjungi warga yang membutuhkan, kegiatan ini juga sebagai sarana pembelajaran agar kita selalu bersyukur,” ujar Kapolsek.

baca juga :   Pemkab Sleman Pastikan Persediaan Sembako Aman Jelang Idul Fitri

Selain itu kegiatan ini sebagai implementasi dari penjabaran dari motto Kapolres Seruyan yaitu melaksanakan program Polres Seruyan.

“Mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Polres Seruyan Jum’at Berkah, Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com