Sambangi Warga Kurang Mampu, Polsek Seruyan Hulu Bagikan Sembako

  • Bagikan

Seruyan, Transnews.co.id – Personel Polsek Seruyan Hulu menyambangi warga kurang mampu di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Serhulu Ipda Wisno Susanto menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.Giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

“Kegiatan sambang ini rutin kita lakukan dengan mengunjungi warga yang membutuhkan, kegiatan ini juga sebagai sarana pembelajaran agar kita selalu bersyukur,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Direktorat SMK Kemendikbudristek Beri Bantuan Pengembangan Berbasis Revolusi Industri 4.0

Selain itu kegiatan ini sebagai implementasi dari penjabaran dari motto Kapolres Seruyan yaitu melaksanakan program Polres Seruyan.

Baca Juga :   Pemkab Muara Enim Bantu Mahasiswa Terdampak COVID-19

“Mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Polres Seruyan Jum’at Berkah, Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya.

 54 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Satgas Bencana BUMN Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Batu
  • Bagikan