Sambut HUT Bhayangkara Ke 75,Kecamatan Pangalengan Bandung Gelar Vaksinasi

Bandung,transnews.co.id- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Polsek Pangalengan Bandung bersama Dinas Kesehatan serta unsur Muspika menggelar kegiatan Vaksinasi bagi warga setempat.

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Sabtu (26/6/2021).

Dinas Kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi tersebut menerjunkan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat.

baca juga :   Polresta Sidoarjo Tambah Posko Siaga Vaksin 24 Jam di Krian dan Tanggulangin

Angga Anggota Polsek Pangalengan menerangkan bahwa program vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara bagi warga masyarakat untuk mencegah meluasnya dan menularnya covid di daerah Pangalengan.

“Makanya pihak Kepolisian bekerja sama dengan Dinkes dan pukesmas di kecamatan pangalengan melaksanakan Vaksinasi ini, “katanya.

baca juga :   Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Animo Warga Grabagan Tulangan untuk Vaksinasi Covid-19

Dalam kegiatan itu hadir unsur Koramil, Polsek dan Satpol PP kecamatan Pangalengan. Peserta Vaksinasi tampak antri dan antusias mengikuti giliran Vaksin. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com