Satgas COVID-19 Batang Utamakan Teguran Edukatif Bagi Pelanggar Prokes

Batang, Transnews.co.id – Petugas gabungan kembali gelar operasi yustis penegakkan protokol kesehatan agar dapat mengendalikan penyebaran COVID -19. Tim gabungan pun gencar membagikan masker dan disertai teguran edukatif terhadap pelanggar yang tidak memakai masker.

“Sasaran kegiatan adalah sosialisasi kepada warga agar selalu mengunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Mereka yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi teguran yang bersifat mengedukasi,” Ungkap Kasubbagdalops Polres Batang AKP Akhmad Aris saat ditemui, Jumat (5/11/2021).

Saat ini aparat TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Batang terus bersinergi melaksanakan berbagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan penegakan protokol kesehatan.

baca juga :   Cegah Penyebaran Varian Covid-19 Omicron, Pemerintah Perketat Pintu Masuk Negara

Ia memastikan, operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker ditengah tingginya penyebaran COVID-19.

baca juga :   Pekanbaru Kembali Masuk Zona Oranye Sebaran Covid-19

“Kami bersama instansi terkait dan unsur masyarakat selalu mengedukasi agar semua pihak selalu disiplin dalam protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com