Satgas Yonif 144/JY Perbaiki Atap Rumah Warga Perbatasan

Kalbar, Transnews.co.id – Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan karya bakti memperbaiki atap rumah warga di Desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Minggu (28/11/2021).

Karya bakti perbaikan atap rumah warga ini dilakukan untuk meringankan dan membantu warga dalam perbaikan rumah, dikarenakan jika tidak dibenahi sewaktu hujan turun, atap rumah warga banyak yang bocor dan masuk ke dalam ruangan.

baca juga :   Pangdam VI/Mulawarman Tutup Dikmaba PK TA.2021

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Perumbang membantu memperbaiki rumah Bapak Irfan yang berprofesi sebagai petani ydan di kategorikan kurang mampu. Keberadaan kami harus bisa mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan, “ ucapnya.

baca juga :   Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Booster di Perbatasan

Irfan selaku pemilik rumah yang diperbaiki personel Satgas menyampaikan, bahwa atap rumahnya banyak yang bocor, dan ditambah juga kayunya sudah banyak yang lapuk, termakan usia.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah Sudi membantu dalam perbaikan rumah kami, kini kami tidak kuatir kebasahan bila turun hujan,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com