Satlantas Polres Merauke Berikan Layanan Antar Jemput Warga untuk Vaksin

Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Dian Novita Pietersz

Merauke, Transnews.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort(Polres)Merauke memberikan pelayanan prima berupa antar jemput warga yang mau melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Merauke, AKP Dian Novita Pietersz mengatakan, layanan antar jemput masyarakat yang vaksin itu guna mendorong percepatan vaksinasi presisi.

“Bagi yang mau vaksin, mungkin terkendala jauh tempatnya atau terkendala tidak ada kendaraan. Kita bisa antar jemput,” tuturnya, Senin (20/12/2021).

baca juga :   Masyarakat dan Babinsa Merauke Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Ketika mengantar pulang ke rumah warga, Anggota Satlantas juga memberikan beras atau barang-barang kebutuhan pokok lainnya.

AKP Dian menjelaskan, layanan antar jemput warga yang vaksin ini sudah berlaku dua pekan ini.

baca juga :   Pemerintah Pastikan Vaksinasi COVID-19 dari Sabang-Merauke Merata

“Sejauh ini yang menghubungi kami masih seputaran warga di kota. Misal, dari Tanah Miring, Semangga, dan lain-lain mau diantar jemput ya bisa,” lugasnya.

Dikatakan, masyarakat bisa menghubungi call center Satlantas Polres Merauke 08114870110.

“Kami antar jemput dan vaksinasinya di Klinik Pratama Polres Merauke,” tandas Kasat Lantas.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com