Satlantas Polres Pati Raih Predikat Terbaik Penanganan Administrasi ETLE dan KOPEK

Pati, Transnews.co.id – Satlantas Polres Pati berhasil meraih penghargaan sebagai Satlantas Terbaik dalam hal penanganan Electronik Traffic Law Enforcement (ETLE) dan Kamera Portable Penindakan Kendaraan Bermotor (KOPEK).

Hal ini merupakan bagian dari Analisis dan Evaluasi (Anev) semester II yang digelar oleh Ditlantas Polda Jateng dan penilaian ini dilakukan selama 1 tahun.

“Dari hasil evaluasi dan penilaian, alhamdulillah Satlantas Polres Pati menjadi yang terbaik kategori Tertib Administrasi dan Laporan Harian tahun 2021,” kata AKP Adis Dani Garta selaku Kasatlantas Polres Pati melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati IPDA Muslimin, Sabtu (18/12/2021).

baca juga :   Polda Bali Resmi Luncurkan ETLE, Sejumlah Pelanggar Didenda

Lebih lanjut disampaikan bahwa data informasi berupa foto atau rekaman video hasil dari ETLE dan KOPEK, setiap harinya kemudian masuk ke Ur. Tilang untuk selanjutnya diinputkan data-datanya.

baca juga :   Satlantas Polres Manokwari Sosialisasikan Tertib Lalin-ETLE

Data lalu dikirimkan atau dilaporkan ke Ditlantas Polda Jateng. Sistem pengadministrasian dan pelaporan dari Polres Pati selalu tepat waktu dikirimkan setiap harinya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com