Satlantas Polresta Bandung Bagi-bagi Sembako di Momen Ramadhan

  • Bagikan

Bandung, Transnews.co.id – Momen bulan suci Ramadhan selalu dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan berbagai kebaikan. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung.

Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Satlantas bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polresta Bandung, Sabtu 9 April 2022.

“Yang menjadi sasaran masyarakat dan pengemudi angkutan umum yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian, dalam keterangan resminya, Minggu 10 April 2022.

Baca Juga :   Gubernur Jabar: PTM Jabar Sesuai Intruksi Pusat

Menurut Rislam, meski bantuan yang diberikan pihaknya tidak seberapa, namun diharapkan sedikitnya bisa membantu dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung khususnya yang mengalami kesulitan selama pandemi ini.

“Apalagi ini momen bulan suci Ramadhan yang sangat baik dan penuh keberkahan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu,” ucap Rislam.

Baca Juga :   Jaminan Efektivitas Sistem Islam Dalam Mengatasi Pandemi

Tidak hanya melakukan bakti sosial, pihaknya juga memberikan imbauan-imbauan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat.

Menjelang memasuki masa mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Satlantas Polresta Bandung sekaligus mempersiapkan sarana dan prasarana dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Jadi sarpras lalu lintas ini untuk persiapan operasi ketupat lodaya, agar selama arus mudik dan arus balik Lebaran nanti Kamseltibcar lalu lintas dapat berjalan lebih aman, nyaman dan lancar,” kata Rislam.

 46 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Tercatat 15 Ribu Kendaraan Wisatawan Mulai Tinggalkan Lembang
  • Bagikan