Satlantas Polresta Bogor Imbau Pemudik Waspada di Jalur Pegunungan

Bogor, Transnews.co id – Satlantas Polresta Bogor Kota memberikan imbauan kepada para pemudik agar tetap waspada di jalur pegunungan. Pemudik juga diimbau untuk memperhatikan kelengkapan dan kondisi kendaraan.

“Selalu berhati-hati saat melintasi jalur di daerah pegunungan yang memiliki banyak kelokan. Pastikan tetap pada jalur dan tidak menyalip tikungan.” tulisnya melalui akun Instagram resmi Satlantas Polresta Bogor Kota, Rabu 20 April 2022.

Kelengkapan kendaraan yang harus diperhatiakn oleh pengendara adalah Surat Izin Mengemudi, STNK dan surat keterangan vaksin atau kartu vaksin.

baca juga :   Jalur Tol-Arteri Menuju Pelabuhan Merak Padat Capai 10 Kilometer

Selain kelengkapan kendaraan hal lain yang perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi adalah mengecek kondisi kendaraan seperti rem, ban dan lampu berfungsi dengan baik.

baca juga :   Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Sudah Bisa Dilewati Pemudik

Satlantas juga mengimbau pemudik untuk waspada cuaca buruk seperti hujan, bencana alam longsor atau pohon tumbang dan hewan liar yang tiba-tiba muncul di tengah perjalanan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com