Sebanyak 160 pelajar SIT Ruhama Depok Khataman Al-Qur’an dan Imtihan

Editor: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Sebanyak 160 pelajar SIT Ruhama Depok mengikuti ujian publik dalam acara Khataman Al-Qur’an dan Imtihan Metode Ummi.

Para siswa-siswi ini berhasil menghafal juz 29-30, juz 1 & 2, serta menguasai bacaan Ghorib dan Tajwid dengan Tartil, acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Gemilang, Jatijajar, Tapos, Depok, Kamis (23/05/2024).

Ketua Pembina SIT Ruhama, H. Bambang Sutopo, yang akrab dipanggil HBS mengungkapan rasa haru, bahagia serta bangganya kepada para anak didik SIT Ruhama, khususnya SDIT dan SMPIT Ruhama.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar. Sebanyak 160 siswa-siswi SDIT dan SMPIT Ruhama berhasil dalam Khataman Al-Qur’an dan Imtihan Metode Ummi, serta hafal juz 29-30, Juz 1 dan 2, bacaan Ghorib, dan Tajwid dengan Tartil,” ujar HBS.

HBS juga menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya tentang Khataman Al-Qur’an dan Imtihan Metode Ummi, tetapi juga menjadi momen peluncuran tampilan baru situs web sekolah Ruhama.

“Acara ini menjadi kesempatan untuk memperkenalkan tampilan baru dari situs web sekolah kami, www.sekolahruhama.sch.id, serta meluncurkan superapp donasi.ruhama.sch.id sebagai bagian dari IDE (Islamic Digital Ecosystem) di Ruhama, yang memudahkan masyarakat untuk mendukung kegiatan sekolah,” tambah HBS.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *