Sebelas Warga Pancoran Mas Dukung SS Jadi Wali Kota Depok

Reporter: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

47 seconds reading this post

Depok – Sebelas warga Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok menyatakan mendukung eks Sekda Kota Depok, Supian Suri menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Dukungan kepada Supian Suri atau yang biasa disapa SS itu dikatakan langsung seorang warga Mampang bernama Haryadi beserta sepuluh orang rekannya.

“Ya, kami sebelas orang warga Pancoran Mas ini menyatakan diri mendukung pak Supian Suri menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2025. Semoga kalau beliau jadi Depok lebih baik,” kata Haryadi kepada wartawan, Minggu (16/6/2024).

BACA JUGA :  Setelah Aliansi Masyarakat Maluku, Kini Lima Jari Deklarasi Dukung Imam

Hariyadi menyebut ia dan temannya optimis SS bisa memenangkan Pilkada Kota Depok pada 27 November mendatang, meski popularitas SS masih hanya sebatas di kalangan ASN.

“Kami yakin elektabilitas beliau (SS) akan melejit, meski saat ini hanya populer di kalangan PNS,” ujarnya.

Haryadi dan sepuluh orang sejawatnya yang berada di Kecamatan Pancoran Mas juga berjanji akan mendorong dan menyosialisasikan SS sebagai Cawalkot Depok.

BACA JUGA :  Dr Ririn Hadir di Raker KBBI, Wanhat: Kemenangan Didepan Mata

“Kami akan mengajak beberapa orang lainnya untuk mendukung dan memilih pak SS sebagai Wali Kota Depok selanjutnya, menggantikan pak Idris,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *