Sekda kota Depok : Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Teladani Rasulullah

DEPOK, transnews.co.id |
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H di Masjid Jami Al Islah RW 01 Kelurahan Jatijajar, Tapos yang mengangkat tema “Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari Hari”, Minggu,(24/11/2019 dihadiri Sekretaris Daerah (sekda) kota Depok, Hardiono.

Hardiono mengapresiasi seluruh panitia sekaligus pihak yang terlibat dalam peringatan maulid di Masjid Jami Al Islah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi panitia, DKM dan seluruh warga yang ada di sini yang telah mengadakan kegiatan peeungatan Maulid Nabi Muhammad SAW” katanya.

Dia pun mengajak kita semua bisa mencontoh perilaku keteladanan Rasul tidak hanya dalam kehidu8pan beragama namun juga dalam berbangsa maupun bernegara.

“Jadi dalam perjalanan hidup Rasulullah kita harus bisa mengambil keteladananya dan menjadikannya suri teladan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam beragama juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ” ajaknya.

Sementara, Ketua RW 01 Ahmad Mauludin mengatakan dengan kegiatan maulid ini berharap dapat membawa berkah bagi masyarakat Jatijajar. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para jamaah maupun undangan yang hadir.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com