DAERAH  

Sepanjang Tahun 2021, Pemko Padang Terima 29 Penghargaan

Wali Kota Padang, Hendri Septa

Padang, Transnews.co.id – Sepanjang tahun 2021, Pemko Padang menerima 29 penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Alhamdulillah, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, kita masih mampu meraih prestasi,” ujar Wali Kota Padang Hendri Septa, Selasa (4/1/2022).

Dikatakan Wali Kota, penghargaan yang diperoleh Pemko Padang ini bukanlah sesuatu yang mudah diraih dan butuh kerja keras. “Semua penghargaan yang diraih ini buah dari kerja keras dari kita semua,” sebut Hendri Septa.

baca juga :   Wali Kota Padang Apresiasi Kepedulian Warga terhadap Sesama

Oleh karena itu, Hendri Septa menyampaikan apresiasi kepada seluruh OPD yang telah bekerja dengan optimal, sehingga berbuah penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional.

baca juga :   Gebyar Vaksinasi PKK Padang Selatan Sukses Gaet Para Lansia

Hendri melanjutkan, penghargaan yang diraih Kota Padang ini juga tidak terlepas dari dukungan dari semua lapisan masyarakat, stakeholder, Forkopimda, Pemprov Sumbar, perantau dan ASN Pemko Padang.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemicu agar kita bisa lebih baik lagi ke depannya,” harap Hendri Septa.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com