Terlibat Kecelakaan, 2 Mobil Terbalik di Km 7 Tol Jagorawi

Jakarta, Transnews.co.id – Dua unit mobil terlibat kecelakaan di Km 7 Tol Jagorawi arah Jakarta. Satu orang pengemudi dilaporkan terluka akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Indik PJR Jagorawi AKP Budi menjelaskan kecelakaan terjadi pada Sabtu (16/4) sekitar pukul 12.15 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil pikap bernopol F-8274-SS yang dikemudikan Dindin Hapiudin dengan mobil Daihatsu Ayla bernopol B-2558-KFN yang dikemudikan Yul Setiono.

Kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Ayla berada di bahu jalan selesai ganti ban. Kemudian datang mobil pikap yang mengarah ke Jakarta.

baca juga :   Hilang Kendali, Mobil SUV Masuk ke Sungai di Kelapa Gading

“Tiba-tiba mobil pikap menabrak mobil Daihatsu Ayla yang habis ganti ban,” kata Budi, Sabtu (16/4/2022).

Mobil pikap menabrak mobil Daihatsu Ayla dengan posisi akhir kedua mobil terbalik. Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi kurang antisipasi.

baca juga :   Bus Tabrak Tebing di Jalan Imogiri, 13 Orang Tewas

“Posisi akhir mobil Daihatsu Ayla berada di bahu luar menghadap Utara, sedangkan moil pikap di lajur 2 menghadap Timur. Penyebabnya diduga kurang mengantisipasi,” terangnya.

Satu orang dilaporkan terluka akibat kecelakaan tersebut. Korban dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

“Korban pengemudi pikap dibawa ke RS Kramat Jati, Polri,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com