Terlindas Truk Tangki Air, Pengendara Motor di Bogor Tewas Ditempat

Bogor, Transnews.co.id – Kecelakaan dialami oleh pengendara sepeda motor berinisial MB hingga tewas di Jl Raya Umum Ciawi-Sukabumi, Caringin, Kabupaten Bogor. Korban tewas akibat terlindas truk akibat terjatuh saat menyalip dari sebelah kiri truk.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (2/3) sekitar pukul 07.45 WIB. Bermula saat pengendara motor melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Korban kemudian bergerak ke kiri hendak menyalip truk tangki air di depannya. Saat sedang menyalip, korban menyerempet pejalan kaki.

baca juga :   Kecelakaan Tunggal, Fortuner Terbalik di Tol Ngawi, 2 Orang Meninggal

“Setibanya di TKP, bergerak ke kiri jalan mendahului kendaraan Mitsubishi trailer tangki air yang ada di depannya. Kemudian menyerempet seorang yang sedang berjalan di pinggir jalan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Kamis (3/3/2022).

baca juga :   Kecelakaan Beruntun di KM 41, Lalu Lintas Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Total

Setelah menyerempet pejalan kaki, korban terpental ke kanan jalan. Kemudian korban terlindas truk tangki air.

“Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan yang didahuluinya,” terangnya.

Polisi melakukan beberapa tindak lanjut, di antaranya membuat laporan polisi, melengkapi administrasi penyidikan, memeriksa saksi, dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com