Tiga Pilar Bencah Lesung Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 122

  • Bagikan

Pekanbaru, Transnews.co.id – Lurah Bencah Lesung Suwandi Nasution S.IP didampingi Sekretaris Lurah Eka Saputra S.AP, bersama Babinkhamtibmas Bripka Jontra fulta dan Babinsa Serka Asikin, Rabu (19/1/2022) meninjau vaksinasi massal anak umur 6 – 12 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 122 Pekanbaru.

Lurah Bencah Lesung Suwandi Nasution mengatakan, kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada anak-anak siswa di lingkungan SDN 122 dengan jumlah sebanyak 383 orang yang berhasil di suntik vaksin sebanyak 174 orang.

“Ditargetkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini adalah 500, namun dari jumlah total 383 anak yang berhasil sebanyak 174 anak” ujar Lurah Suwandi didampingi Kepala Sekolah SDN 122 Hj. Rosneli, S.Pd, MM kepada wartawan, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Tembus 98.492 Orang

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan dilakukannya vaksinasi ini adalah ingin membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi agar terbentuk herd immunity serta bisa kembali bergulirnya roda perekonomian.

Baca Juga :   Pasca Idul Fitri Pemkab Cianjur Rakor Persiapan Vaksinasi Lanjutan

Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dikunjungi langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang SH S.IK MH dan Wakapolsek AKP Irwan Yusuf, Kanit intel Iptu Budianda. Beliau mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pihak SDN 122 dalam proses percepatan vaksinasi ini.

Kompol Manapar mengatakan, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 58 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Wagub Riau Minta BRK Syariah Terus Berinovasi dalam Pelayanan
  • Bagikan