Tim Sadeng Polsek Puger Bersama Personil Koramil Lakukan Patroli Bersekala Besar Dalam Rangka Antisipasi Balap Liar Dan 3C

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Tim Sadeng Polsek Puger bersama personil koramil lakukan patroli bersekala besar dalam rangka antisipasi balap liar dan.Curas Curat Curanmor (3C )di wilayah Kecamatan Puger Kabupaten Jember pada Saptu malam (02/7 2022).

 

Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Agrowibowo.SH sekaligus pemimpin patroli gabungan menyampaikan ke awak media. Dalam oprasi tadi ada 8 titik yang kami lakukan patroli dan kami pun bersma tim gabungan yang di bantu oleh beberapa personil dari.Koramil berhasil mengamankan DPO pelaku 365 dengan No LP: LP/B/47/7/2021/SPKT Polsek Puger, tanggal 04 juli 2021 berinsial ,Fl alamat dusun jadukan desa mojosari dan pemuda berinsial RF,alamat dusun jadukan desa mojosari Kecamatan Puger,Ungkapnya.

 

Akp. Eko juga menambahkan Tim gabungan juga mengamkan pemuda berinsil ED alamat Desa Ampel Kecamatan Wuluhan yang kedapatan membawa 3 klip plastik kecil yang setip klipnya berisi 6 butir pil tryxipinidil berlogo Y, dan uang tunai sebesar 42.000 rupiah juga satu bua HP genggam merk vivo, tuturnya.

 

Lebih mendalam. AKP Eko, juga menerangkan kami bersama tim gabungan juga mengamankan beberapa pemuda pemudi yang sedang asik mengomsumsi minuman berakohol bersama teman temannya di alun alun puger, dan barang bukti minuman yang berhasil kami bawa yaitu 1 botol aqua besar berisikan satu liter minuman campuran alkohol 70% yang di oplos dengan satu buah Extrajos sasetan dan satu botol aqua besar yang suda di kosumsi, dan kamipun langsung menyerakan beberapa pemuda pemudi yang kedapatan minuman berakohol ke unit Samapta polsek guna dilakukan tindakan Tipiring.terangnya

 

Dari pantauwan awak media,hadir dalam giat.Patroli Skala besar. Kapolsek Puger.AKP. Eko Basuki Teguh Agrowibogo.Kanit Samapta Polsek Puger. lPTU Heriyanto Pama Polsek Puger IPDA .Pitoyo, 10 personil Polsek Puger dan 4 personil dari Koramil Puger. (lrfak)

 242 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan