Tingkatkan Capaian, Pemkab Banjar Gelar Vaksinasi COVID-19 Gabungan

Martapura, Transnews.co.id – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah lebih berperan aktif dalam meningkatkan sasaran kepada masyarakat untuk meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19. Menindaklanjuti hal tersebut, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah Martapura melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 bersama Satpol PP Banjar dan Kodim 1006 Banjar, di halaman kantor PD Pasar Bauntung Batuah Martapura, Selasa (21/12/2021).

baca juga :   Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Pengadilan Negeri Jember Di Sterilisasi

Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Martapura Rusdiansyah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum di lingkungan pasar Martapura, dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar.

“Kegiatan vaksinasi juga terus dilaksanakan setiap harinya berkoordinasi dengan beberapa pihak di lingkungan pasar, sehingga nantinya seluruh pedagang dan pengunjung pasar Martapura dipastikan telah vaksinasi,” jelas Rusdi.

Rusdiansyah berharap melalui kegiatan ini, capaian Vaksinasi yang diharapkan sesuai target dapat tercapai yaitu 70 persen pada akhir Desember nanti.

baca juga :   Pantau Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Seruyan Hulu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Kegiatan Vaksinasi di lingkungan pasar Martapura ini juga dihadiri Plt Kasatpol PP Banjar H.M Aidil Basith, staf dari Pol PP Banjar, PD Pasar dan Kodim 1006 Banjar serta Vaksinator dari Dinkes Banjar.

Untuk lebih menarik pengunjung pada kegiatan ini diberikan doorprize yang diundi pada akhir kegiatan, kemudian vaksin yang diberikan adalah Sinovac untuk dosis satu dan dua.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com