DAERAH  

Tingkatkan Capaian Vaksinasi, TP-PKK Padang Panjang Ajak Kader Dasawisma Divaksin

Padang Panjang, Transnews.co.id – Guna meningkatkan capaian vaksinasi di Padang Panjang, TP-PKK Kota ajak perwakilan Dasawisma ikut vaksinasi di Markas Koramil, Jumat (24/12/2021).

Wakil Ketua TP-PKK, Nova Era Yhanty Asrul menyampaikan, untuk Kota Padang Panjang persentase vaksin sudah mencapai 111%, namun tidak semua ber-KTP Padang Panjang. Maka itu pihaknya mengajak kader Dasawisma ikut vaksinasi.

Dikatakannya, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk menangani Covid-19. Bukan berarti setelah divaksin tubuh akan terbebas dari Covid-19, namun vaksin ini bisa mencegah penularan Covid-19.

baca juga :   Harga Cabai Merah di Kota Padang Panjang Terus Melonjak Jelang Ramadhan

Sementara itu Danramil 01/PP, Kapten Inf. Rudi Saragih menyampaikan terima kasih kepada TP-PKK yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi ini.

“Kita memang membutuhkan kerja sama semua pihak agar persentase vaksinasi di Padang Panjang mencapai 100%,” katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com