Tingkatkan Keamanan dan Perlindungan Masyarakat, Polres Depok Bersama Komunitas Ciliwung Gelar Rembug Warga

Penulis: DiM
YN/DU
YN/DU

DEPOK, transnews.co.id – Komunitas Ciliwung dan Polrestro Depok menyelenggarakan rembug warga di lingkungan Jembatan GDC Kecamatan Pancoran Mas, Depok (07/03/2024).

Acara ini melibatkan partisipasi Warga dan anggota kepolisian dari Polres Metro Depok, yang dipimpin oleh Wakapolrestro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Permudah Layanan Polres Jember Bakal Sebar Titik Coaching Klinik Ujian Praktek SIM

Kegiatan ini menjadi forum penting untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Wakapolrestro hadir sebagai narasumber untuk mendengarkan aspirasi, masukan, keluhan atau kritik langsung dari warga, seputar kondisi keamanan di sekitar Komunitas Ciliwung dan Kota Depok secara keseluruhan.

Dalam sambutannya, Wakapolrestro menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Ia juga menggarisbawahi keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Depok yang berjalan aman.

baca juga :  Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Berbagi Ribuan Buku dan Kitab Suci Untuk Warga

“Alhamdulillah rangkaian Pemilihan Umum Tahun 2024 tanggal 14 Februari 2024 di Kota Depok ini berjalan dengan aman, mari kita kawal pesta demokrasi ini dengan baik,” ujar Eko Wahyu.

AKBP Eko Wahyu juga mengungkapkan bahwa situasi Kamtibmas Kota Depok dalam keadaan aman dan Kondusif. “Namun, dalam kondisi aman tersebut, masih terdapat tingkat kejahatan kriminalitas yang tinggi, diantaranya adalah penipuan, narkoba, miras, kenakalan remaja, curanmor, dan pembobolan rumah kosong,” ungkapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait