Tingkatkan Layanan Kesehatan, Pemkab Blora Akan Bangun Dua Rumah Sakit

Blora – Komitmen Bupati Blora H. Arief Rohma untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Blora terus dilakukan.

Bupati memastikan bahwa di Kabupaten Blora akan ada 2 pembangunan rumah sakit baru.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tunjungan Intensif Patroli Menjelang Buka Puasa

Hal ini disampaikan Bupati langsung ketika memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Vaksinasi di Pendopo Rumah Dinasnya, Senin (6/12/2021) pagi di hadapan Forkopimda, Sekda, Forkopimcam, dan keluarga besar Dinas Kesehatan.

Mimpi kita untuk memiliki rumah sakit baru semoga akan segera terwujud. Satu rumah sakit di wilayah selatan, Randublatung, akan kita upayakan agar bisa dibangun dengan APBD.

“Sedangkan untuk wilayah barat, Kunduran, kita akan kerjasama dengan Mabes Polri untuk mendirikan rumah sakit Bhayangkara,” ungkap Bupati.

baca juga :  Pemkab Blora Berupaya Tingkatkan Kesejahteraan Perawat

Pekan lalu kami telah menghadap ke Mabes Polri, memaparkan rencana pembangunan rumah sakit ini. Mohon doanya semoga nanti Polri bisa membantu pembangunan rumah sakit yang berfasilitas lengkap di Kabupaten Blora..

Mengenai lokasinya, untuk rumah sakit Bhayangkara Polri nanti ditawarkan di dua titik. Yakni di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran atau arah Doplang.

baca juga :  Gubernur Jatim Luncurkan Masterplan Pembangunan Sirkuit Balap di Magetan

Kalau di Jagong ada lahan kami seluas 2,5 hektare, sedangkan di jalan Kunduran arah Doplang ada lahan yang lebih luas lagi.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait