Tingkatkan Pelayanan, Kapolresta Sidoarjo Resmikan Mapolsek Waru

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, SH., SIK. saat menandatangani prasasti peresmian renovasi gedung Polsek Waru.Sabtu(12/2/2022).

Sidoarjo, Transnews.co.id – Proses pembenahan renovasi gedung Mapolsek Waru, akhirnya rampung dan siap memberikan kenyamanan pelayanan pada masyarakat.

Menandai selesainya renovasi gedung di ruangan tahanan, pengurusan SKCK dan ruang kerja Mapolsek Waru, Sabtu (12/2/2022) malam, dilakukan peresmian oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Dengan selesainya renovasi gedung di Polsek Waru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat lebih baik, pesan Kapolresta Sidoarjo.

baca juga :   Progres Pembangunan Jembatan Semampir Waru Capai 86 Persen, Gus Muhdlor Optimis Desember Rampung

Kapolresta menambahkan, dengan di renovasi nya gedung di Mapolsek Waru ini, semoga masyarakat yang datang ke sini, bisa terlayani dengan nyaman, imbuhnya.

Sementara Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, rampungnya renovasi di kantornya berkat kerjasama berbagai pihak dan masyarakat. Karenanya ia mengucapkan apresiasi besar atas berbagai tahap renovasi hingga selesai, sehingga dapat mendukung peningkatan pelayanan masyarakat yang dilakukan seluruh anggota Polsek Waru.

baca juga :   Bupati Sidoarjo Ajak Masyarakat Tidak Mengkonsumsi Air Tanah yang Mengandung Timbal

Selanjutnya, kami masih akan melakukan pembenahan-pembenahan di beberapa bagian, sehingga dapat memperindah dan menambah nyaman suasana Mapolsek Waru, tandasnya.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com