Tinjau Vaksinasi di Cibadak, Bupati Bogor: Vaksin Penting Untuk Kekebalan Tubuh

Bogor, Transnews.co.id – Bupati Bogor, Ade Yasin lakukan peninjauan langsung vaksinasi di Desa Cibadak Kecamatan Tanjungsari, Rabu (24/11). Bupati Bogor ingatkan bahwa vaksinasi itu penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, yang belum vaksin ayo segera vaksin.

“Alhamdulillah saya melihat vaksinasi disini sangat banyak dan antusias, vaksin itu aman dan halal yang belum vaksin, segera di vaksin yah! Teu divaksin teu bisa ulin, teu divaksin teu bisa kamana-mana, makanya penting sekali vaksin supaya kita sehat semua dan pandemi ini segera berakhir,” ungkap Ade Yasin.

Ade Yasin menyatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah divaksin lengkap dosis 1 dan 2. Meskipun sudah divaksin dirinya menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan menaati Protokol Kesehatan.

baca juga :   Ketua DPR RI Dukung Penuh Program Booster Vaksin COVID-19

“Terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah divaksin sadar dengan sendirinya untuk divaksin jadi vaksin itu tidak ada paksaan, karena ini demi kesehatan diri kita sendiri dan orang lain,” tutur Bupati Bogor.

baca juga :   Pemkab Batang Rencanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Pekan Depan

Lanjut Ade Yasin, saat ini vaksin sudah diperuntukan bagi anak usia 12 tahun ke atas hingga masyarakat Lanjut Usia, karena vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga imun agar kuat dan tidak mudah tertular oleh virus Covid-19.

“Ayo segera divaksin, boleh langsung datang ke Puskesmas, boleh kantor kepala desa. Ingat vaksin itu aman dan halal sudah dijamin oleh Majelis Ulama Indonesia, vaksin itu adalah ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com