Titip Pembangunan Kantor Kecamatan: Jabatan Camat Talegong Garut Diserah Terimakan

Garut, Transnews.co.id- Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Camat Talegong Caca Rifa’i SP.d MS.i,(camat lama) dengan Camat Frederico Fernandes S.STP Camat baru,berlangsung penuh dengan khidmat dan lancar.

Acara serah terima jabatan itu berlangsung di aula PGRI Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut,Rabu (5/8/2020).

Ketua panitia Dede Sukayat SP.d,dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak camat yang baru semoga derap langkah dalam menjalankan roda pemerintahan di Talegong selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

“Tak lupa juga kepada bapak Camat Caca Rifa,i semoga dalam menjalankan tugasnya di Bungbulang selalu mendapatkan keberkahan,keselamatan serta berada dalam lindungan Allah SWT,”ujarnya.

Camat yang baru Frederico Fernandes S.STP dikesempatan yang sama mengatakan, saya akan menjalankan tugas Camat dengan sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Garut serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras untuk masyarakat Talegong sesuai arahan dari Bupati Garut,” kata Federico seraya mengajak mari kita kedepankan koordinasi serta komunikasi demi terwujudnya pelayanan terhadap masyarakat,”tegas Frederico Fernandes.

Sementara Camat lama, Caca Rifai dalam sambutannya menitipkan satu hal kepada camat yang baru bahwa Bupati Garut mempunyai program mengenai pembangunan Kantor Kecamatan Talegong yang baru.

“Untuk itu saya berharap bisa melanjutkan program tersebut,serta dapat bersinergi dengan dukungan dari masyarakat,”ujar Caca.

Camat Caca juga menyampaikan permohonan maaf kepada para Kepala Desa, serta masyarakat Talegong, selama dirinya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat.

“Terima kasih kepada masyarakat Talegong yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kecamatan Talegong,”ujar Caca.

Caca menandaskan,kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas,semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT,”pungkas Caca.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh, perwakilan Polsek , Koramil,Para Kepala Desa,Kepala UPT UPTD, tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Karang taruna dan PKK.(Yan Fajari/Yat) Editor: Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com