UPT PJJ Probolinggo Gelar Pembekalan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan

Penulis: Hadi M
Editor: DM
Kepala UPT PJJ Probolinggo Agus Hari Purnomo, St. MT saat memimpin bimbingan teknis Pembekalan ketrampilan pemeliharaan jalan dan jembatan di Probolinggo
Kepala UPT PJJ Probolinggo Agus Hari Purnomo, St. MT saat memimpin bimbingan teknis Pembekalan ketrampilan pemeliharaan jalan dan jembatan di Probolinggo

PROBOLINGGO, transnews.co.id – Guna meningkatkan pengetahuan serta keterampilan sumber daya manusia (SDM), Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Probolinggo Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, menggelar kegiatan pembekalan pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan, Senin (25/09/2023).

Dalam sambutannya, Agus Hari Purnomo, S.T. M.T Kepala UPT PJJ Probolinggo menekankan tentang pentingnya administrasi dalam pemeliharaan rutin. Karena itu, dibutuhkan pemahaman dan penerapan sesuai dengan peraturan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Saluran Drainase Baru Dikerjakan, Sudah Hancur

“Pembekalan ini merupakan upaya UPT PJJ Probolinggo dalam meningkatkan pemahaman dan kualitas pelayanan terkait pekerjaan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan,” katanya.

Agus optimis, melalui pembekalan ini, SDM yang terlibat dapat memperoleh pengetahuan yang diperlukan guna meningkatkan kualitas hasil pekerjaan kebinamargaan, serta mewujudkan pemeliharaan jalan dan jembatan yang lebih baik dan berkesinambungan di UPT PJJ Probolinggo.

baca juga :  BPPW Provinsi Jawa timur Tingkatkan Kualitas Kawasan Kumuh Mayangan Probolinggo

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pembekalan ini melibatkan beberapa narasumber yang memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Diantaranya materi tentang sistem penanganan pemeliharaan jalan yang dipaparkan oleh Penata Kelola Jalan dan Jembatan Ahli Madya Dinas PU Bina Marga Jatim, Ir. Sutoyo, M.Eng. Sc,.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait