DAERAH  

Urai Kepadatan, Ruas Tol Jagorawi Diberlakukan Contraflow

Bogor, Transnews.co.id –  Sistem rekayasa lalulintas contraflow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi diberlakukan. Langkah itu dilakukan guna mengurai kedapatan lalu lintas yang menuju Ciawi/Puncak dan Sukabumi.

“Pemberlakuan contra flow dimulai 4 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pada Km 44+500 s.d 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi,” tulis Marketing and Communication Departemen Head Jasamarga Irra Susiyanti, Rabu (4/5/2022).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi contra flow.

baca juga :   Volume Kendaraan Tol Jagorawi Arah Ciawi Terpantau Padat

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan.

baca juga :   Volume Kendaraan Padat, Tol Cikampek Masih Berlakukan One Way

“Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy 3.0, Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com