Wabub Bandung, Generasi Muda Agar Tidak Menjadi Generasi Rebahan

Kab Bandung,transnews.co.id-Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengimbau seluruh masyarakat, terutama para generasi muda, agar tidak menjadi generasi rebahan (tiduran).

Hal itu diungkapkan Sahrul usai menghadiri Upacara Peringatan Harkitnas 2021 yan dipusatkan di Jakarta, dan diikuti pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia secara virtual,Kamis (20/5/2021).

Sahrul menambahkan,kemajuan teknologi informasi saat ini,harus dimanfaatkan para pemuda Kabupaten Bandung untuk berlaku sebagai inisiator dan berkontribusi bagi kebangkitan pembangunan di Kabupaten Bandung khususnya dan nasional,”katanya.

baca juga :   Harkitnas, SMAN 1 Kencong Membagikan Beras Kepada Masyarakat  dan Sejumlah Yayasan Anak Yatim Piatu

Bertindak selaku Inspektur upacara dalam peringatan Harkitnas Menteri Kominfo RI Johnny G Plate.

Johny G Plate mengatakan peringatan Harkitnas ke-113 menjadi titik awal dalam membangun kesadaran, untuk bergerak mengatasi permasalahan bangsa Indonesia saat ini,”ujarnya. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com