Wabup Lumajang Terima Donasi dari Pramuka Kwarcab Kota Kediri

  • Bagikan

Lumajang, Transnews.co.id – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menerima donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru dari Kwarcab Kota Kediri, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat Lumajang mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas rasa empati yang telah diberikan dari Kwarcab Kota Kediri.

Baca Juga :   Sidik Jari Rusak, Tim DVI Terus Berupaya Temukan Identitas Korban Meninggal Akibat APG Gunung Semeru

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang fokus untuk relokasi warga yang terdampak Erupsi Gunung Semeru.

Untuk itu, donasi yang telah diberikan tersebut nantinya akan dikumpulkan di Baznas Kabupaten Lumajang dan akan dimanfaatkan untuk membangun hunian sementara bagi warga yang terdampak.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang telah diberikan untuk warga yang terdampak erupsi. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi,” ujar dia.

Baca Juga :   Anggota DPRD Jatim, dr Benjamin Kristianto Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Sidoarjo

Sementara itu, Waka Humas Abdimas Kwarcab Kota Kediri Agus Sudarmaji menjelaskan, bahwa bantuan kemanusiaan tersebut diberikan ke Pemerintah Kabupaten Lumajang sebagai wujud kepedulian Kwarcab Kota Kediri kepada warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru yang ada di Lumajang.

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru,” katanya.

 31 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Polres Pasuruan Kota Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir
  • Bagikan
error: Content is protected !!