DAERAH  

Wabup Lumajang Terima Donasi dari Pramuka Kwarcab Kota Kediri

Lumajang, Transnews.co.id – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menerima donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru dari Kwarcab Kota Kediri, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat Lumajang mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas rasa empati yang telah diberikan dari Kwarcab Kota Kediri.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang fokus untuk relokasi warga yang terdampak Erupsi Gunung Semeru.

baca juga :   Batam Serahkan Bantuan Rp 500 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

Untuk itu, donasi yang telah diberikan tersebut nantinya akan dikumpulkan di Baznas Kabupaten Lumajang dan akan dimanfaatkan untuk membangun hunian sementara bagi warga yang terdampak.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan yang telah diberikan untuk warga yang terdampak erupsi. Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi,” ujar dia.

baca juga :   Direktorat SMK Kemendikbudristek Beri Bantuan Pengembangan Berbasis Revolusi Industri 4.0

Sementara itu, Waka Humas Abdimas Kwarcab Kota Kediri Agus Sudarmaji menjelaskan, bahwa bantuan kemanusiaan tersebut diberikan ke Pemerintah Kabupaten Lumajang sebagai wujud kepedulian Kwarcab Kota Kediri kepada warga terdampak bencana erupsi Gunung Semeru yang ada di Lumajang.

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru,” katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com