DAERAH  

Wali Kota Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Disdag Padang dan PT. Wira Inno Mas

Padang, Transnews.co.id – Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan (Disdag) terus menggelar Pasar Murah demi membantu masyarakat terkait kebutuhan pokok/sembako yang harganya mulai relatif naik dewasa ini.

Diketahui, Pasar Murah Minyak Goreng yang digelar Disdag Kota Padang menggandeng PT. Wira Inno Mas ini digelar di 6 kecamatan dan berlangsung pada 17-22 Januari 2022 ini.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku memberikan apresiasi kepada Disdag dan PT. Wira Inno Mas yang telah menyelenggarakan pasar murah tersebut.

baca juga :   Pemprov Jatim Guyur 2,7 Juta Liter Minyak Goreng ke Kabupaten/Kota di Jatim

“Kita berharap berbagai pihak baik dari BUMN/BUMD dan perusahaan lainnya dapat melakukan hal yang sama dengan intinya membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok,” kata Hendri Septa, Jumat (21/1/2022)

Hendri Septa mengatakan, pasar murah ini untuk mengatasi ketidakstabilan terutama pada 3 (tiga) bahan pokok di pasaran yakni minyak goreng, telur dan daging ayam.

baca juga :   Subsidi Hingga Rp100 Ribu, Masyarakat Kota Banda Aceh Serbu Pasar Murah

Ia menyebutkan untuk Pasar Murah ini menyasar 6 kecamatan di Kota Padang Kecamatan Bungtekab, Kantor Camat Kuranji, Pauh, Lubuk Kilangan (Luki), Padang Barat dan Padang Utara.

Lebih lanjut Hendri juga berharap Pasar Murah ini dapat digelar berkelanjutan agar memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com