DAERAH  

Walikota Madiun Kunjungi Posko Embung Pilangbango

Walikota Madiun, H Maidi, saat meninjau posko Tagana di Embung , Madiun.Selasa (25/1/3022).

Madiun, Transnews.co.id – Walikota Madiun, H Maidi berkeliling bersepedah meninjau lapak UMKM di berbagai lokasi. Kegiatan tersebut, selain menjadi sarana untuk menyemangati masyarakat, juga untuk memastikan warga patuh pada protokol kesehatan.

Usai meninjau lapak UMKM REMUL di kelurahan Rejomulyo, Maidi juga mengunjungi embung, dimana posko Tagana berada. “Selamat pagi pak Wali” sambut Handoko yang saat itu piket di posko, Pagi..” balas Orang nomor satu di Kota Madiun itu dengan ramah, selanjutnya, Maidi meninjau kali piring yang berada dibelakang tenda posko Tagana.

Setelah meninjau kali piring, Maidi melanjutkan meninjau dan mengitari embung Pilangbango dengan bersepeda, kemudian dilanjutkan perjalanannya untuk meninjau lokasi lain.

baca juga :   Pintu Masuk Kota Madiun Setelah Keluar Tol Tersendat Hingga 1 Km

Sementara itu, untuk membersihkan peralatan yang ada di Posko Tagana, dibutuhkan air bersih yang harus diambil dengan jarak yang cukup melelahkan, namun berkat keakraban antar relawan Tagana dan BPBD yang terjalin erat, hal itu tidak menjadikan kesulitan.

baca juga :   Perhutani Serahkan Dana Sharing Rp 518 Juta Lebih Kepada LMPSDH di Madiun

Anggota Tagana Purwito dibantu Karno anggota BPBD, bahu membahu mengambil air bersih untuk mencukupi kebutuhan di Posko Tagana. “Semoga kolaborasi dan keharmonisan yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan untuk kedepannya” harap Handoko. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com