Warga Desa Sukamulya Talegong Garut Terima Dana BST Dua Bulan

Garut,transnews.co.id-Pemerintah Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Garut menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos untuk 2 bulan kepada 125 KPM senilai Rp.600 /KPM.

Turut hadir dalam penyaluran BST Kemensos tersebut Kades Sukamulya Sahman, Ketua BPD Desa Sukamulya , Babinsa Desa Sukamulya Serda Cucun Cuandi, Ketua LPM Desa Sukamulya , Kasi Kesra Desa Sukamulya.

Kades Sukamulya Sahman pada kesempatan penyaluran BST tersebut meghimbau para KPM supaya manfaatkan uang BST untuk membantu menambah nilai belanja masing masing di bulan Suci Ramadhan ini,” Ucap Kades Sahman.

Kades Sahman meminta warga agar mewaspadai musim penghujan yang selalu ekstrim ke wilayah Talegong. Jangan lupa hati hati di rumah masing masing terhadap pengapian tungku yang belum lama ini telah terbakar beberapa rumah akibat kelalaian warga.

“Mari kita banyak berdoa semoga kita semua di jauhkan dari berbagai bencana ,juga semoga Dana BST yang kita terima banyak menuai keberkahan,”pungkasnya.(Rus/Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com