DAERAH  

Wawako Palembang Minta Bazar Murah Tetap Ada di Luar Ramadan

Palembang, Transnews.co.id – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menilai bazar murah Ramadan sangat efektif menekan harga sembako di tengah kenaikan harga.

Karena itu, Fitrianti meminta pasar murah tidak hanya dilakukan di bulan Ramadan saja. “Kalau bisa dinas terkait melaksanakan di luar Ramadan juga,” ujar Fitrianti usai membuka bazar Ramadan di Kecamatan Kertapati, Selasa (26/4/2022).

Perlunya pasar murah ini, sebagai balance atau penyeimbang tingginya permintaan sembako namun yang belum diikuti turunnya harga. Sehingga berdampak menurunya daya beli masyarakat.

Baca Juga :   Satlantas Polrestabes Palembang Ringkus Pejambret di Internasional Plaza Palembang

Fitrianti menilai Dinas Perdagangan Kota Palembang juga sudah berupaya maksimal dalam pelaksanaan bazar Ramadan tahun ini.

Baca Juga :   Bupati Sleman Resmikan Pasar Murah Gamping

“Alhamdulillah, berkat konsistensi Dinas Perdagangan dari awal sampai menjelang penutupan, warga tetap antusias. Ini sangat kita apresiasi ya. Semua bazar Ramadan ramai dikunjungi dan dimanfaatkan masyarakat,” kata Fitrianti.

 101 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.