Winarno Resmikan Kantor LBH LSM LIRA Sidoarjo dan Kafe Dea 3

Tim LBH LSM LIRA Sidoarjo, saat peresmian kantor baru di Green Village Residen Banjarpoh Sidoarjo, Senin (15/5/2023)
Tim LBH LSM LIRA Sidoarjo, saat peresmian kantor baru di Green Village Residen Banjarpoh Sidoarjo, Senin (15/5/2023)

SIDOARJO, transnews.co.id – Dipenghujung bulan Syawal 1444 Hijriah, Winarno, SH, MHum Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Sidoarjo, meresmikan kantor LBH LSM LIRA di Ruko Green Village Residen RT. 038/06 Banjarpoh, Sidoarjo, Senin (15/5/2023).

Kegiatan peresmian kantor LBH LSM LIRA tersebut, bersamaan dengan di bukanya Kafe Dea 3 yang keberadaannya berdampingan dalam satu Ruko Green Village Residen Banjarpoh, Sidoarjo. Pembukaan acara di awali dengan membaca Alfatihah bersama dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan, kemudian dilanjutkan dengan bacaan doa yang dipimpin langsung oleh Gus Rizal berjalan lancar dan hikmat.

Setelah itu, prosesi pemotongan tumpeng oleh ketua DPD LSM LIRA Sidoarjo Winarno yang diberikan kepada Sumardji, SH, MH ketua LBH LSM LIRA Sidoarjo dan dilanjutkan halal bihalal dan rama tama bersama. Pemotongan tumpeng dimaksud, sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh allah SWT.

baca juga :   Kasek SMPN 2 Krian Diduga Salahgunakan Dana Bos

Pada acara peresmian kantor LBH LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo, dihadiri langsung ketua DPD LSM LIRA Sidoarjo Winarno, SH, MHum, Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Ketua LBH LSM LIRA Sumardji, SH, MH bersama tim, serta seluruh pengurus dan anggota yang lain.

Ketua DPD LSM LIRA Sidoarjo Winarno, SH, MHum saat memberikan potongan tumpeng kepada Sumardji, SH, MH ketua LBH LSM LIRA Sidoarjo, Senin (15/5)
Ketua DPD LSM LIRA Sidoarjo Winarno, SH, MHum saat memberikan potongan tumpeng kepada Sumardji, SH, MH ketua LBH LSM LIRA Sidoarjo, Senin (15/5)

Sementara itu, Sumardji Ketua LBH LSM LIRA Sidoarjo berpesan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo agar bekerja secara profesional dan bisa menghapus image yang kurang baik, dan bisa memberikan manfaat pada warga masyarakat kabupaten Sidoarjo, khususnya pembelaan dan pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkannya, terang Sumardji.

baca juga :   LSM LIRA Se-Jatim Gelar Orasi di Grahadi Dukung KPK Usut Tuntas Dugaan Korupsi Dana Hibah di Jatim 

“Dengan adanya gedung kantor LBH LSM LIRA Kabupaten Sidoarjo ini, bisa memberikan kontribusi positif bagi warga masyarakat kabupaten Sidoarjo yang membutuhkan bantuan dan perlindungan bagi masyarakat miskin. Dan turut serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, tuturnya.

Senada disampaikan oleh Bupati LSM Lira Kabupaten Sidoarjo Winarno, S.H, M.hum dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota LSM Lira kabupaten Sidoarjo selama ini, dan saya instruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD LSM LIRA Sidoarjo di tahun politik jelang pemilu 2024 ini untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua caleg yang ada, ucapnya

Lebih lanjut, Winarno mengatakan, bahwa hingga sekarang jumlah anggota DPD LSM LIRA di kabupaten Sidoarjo di 14 Kecamatan sudah mencapai 350, hampir 400 orang, terangnya

baca juga :   DPD LSM LIRA Sidoarjo, Rayakan Ultah ke-18 di Kantor Sekretariat Berjalan Sukses

” Kami instruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota LSM LIRA Sidoarjo, di tahun politik menjelang pemilu 2024 ini , harus tetap membuka diri kepada siapa saja yang mau bergabung dengan LSM LIRA Sidoarjo, dengan catatan harus komitmen dan konsekuen taat pada rambu- rambu aturan AD/ART yang ada. tegasnya

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com