Wow!!! Dicianjur Ada Car Free Day Dan Bazar Murah

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, memukul gong, saat meresmikan Car Free Day dan Bazar Murah. (Ist)
Cianjur,Transnews-Untuk pertama kalinya, di kabupaten Cianjur Jawa Barat ada Car Free Day (Hari Tanpa Kendaraan). Car Free Day diresmikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertepatan dengan Hari Pahlawan berlangsung di Haurwangi Cianjur,Minggu (10/11/19)

“Saya sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini, tentunya kegiatan ini bisa bermanfaat, hendaknya pula dapat ditindaklanjuti,” kata Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat meresmikan Car Free Day dan Bazar Murah siang tadi.

Car Free Day dan Bazar Murah, kata Herman, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selain bebas polusi, tingkat perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat tentunya akan berkontribusi terhadap peningkatan daya beli masyarakat khususnya di desa haurwangi, desa Kertasari dan Ramasari,”ujar Herman.

Herman berharap, kegiatan Car Free Day dan Bazar murah, dapat ditindaklanjuti oleh Dinas Perhubungan dan unsur Muspika serta aparat desa juga warga masyarakat sehingga keberadaannya benar benar terasa manfaatnya.(M.Aliyansah)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com