DAERAH  

Yayasan E-TROPERS Serah Terima Bantuan Pembuatan Lapangan Voli

Saat serah terima Net dengan Kiki

Karawang, Transnews.co.id – Yayasan E-TROPERS miliki Erick Thohir memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang berupa pembuatan lapangan voli lengkap dengan Bola Dan Net.

Seremonial serah terima Bantuan dari Yayasan E-TROPERS berupa lapangan voli,diserah terimakan Kepada masyarakat lewat Kepala Desa Tanahbaru Samsudin Dan saudara Kiki disaksikan beberapa pihak Pemdes, masyarakat, karangtaruna serta Tokoh Masyarakat.

Acara seremonial serah terima yang berlangsung di Saung Ilmu terlihat banyak para pihak yang datang,hadir menyaksikan Serah Terima Pembuatan Lapangan Voli.
Arief Manager Mutu dari Yayasan E-TROPERS yang didampingi oleh kedua orang temannya Budi Dan Indra,menyerahkan Bola Dan Net Voli yang kemudian menandatangani surat seperti Berita Acara Serah Terima.

baca juga :   Sertifikasi Tanah Pembudidaya Diduga Ada Dusta, Bupati Dan DPRD Karawang Diminta Jangan Tutup Mata

Pesan Arief agar lapangan voli yang diserahterimakan agar memiliki manfaat, dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat berolahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan dan bakat.
Dirinya berharap agar lapangan voli dirawat dengan baik, sudah barang tentu kalau fasilitas lapangan voli Layak Pakai Bisa dipakai event,dirinya akan Terus memantau perkembangan dan manfaatnya. Ungkap Arief

baca juga :   Batujaya Dikepung Banjir, Air Masuk Kepemukiman dan Merendam Area Pasar
Di Area Lapangan Voli Kades Samsudin Dengan masyarakat, Pemuda, Tokoh Masyarakat,Linmas Dan Remaja Aktivis karangtaruna

Kades Tanahbaru Samsudin ditengah Sambutannya.
Bantuan sarana dan prasarana pembuatan lapangan voli, betul sekali apa yang ditulis dalam baligo # ENERGI KEBAIKAN UNTUK NEGRI Tidak Cukup Hanya Berbaur Dengan Rakyat Tapi Juga Harus Memberikan Manfaat Untuk Rakyat.

Ucapan Terimakasih yang sedalam-dalamnya Kepada Erick Thohir lewat Yayasan E-TROPERS, Moga Pak Erick Thohir diberikan kesehatan, panjang umur dan dikobul segala maksud,atas nama masyarakat setempat Desa Tanahbaru sekali lagi mengucapkan terimakasih. Ucap Samsudin Kades Tanahbaru. 20/3-2022. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com