43 Siswa/siswi SD Kecamatan Sukmajaya Ikuti Olimpiade Sains Nasional

DEPOK, transnews.co.id – Lomba-Lomba Pendidikan (LLP) SD Kecamatan Sukmajaya, menggelar Olimpiade Sains Nasional di SDN Mekarjaya 13 Selasa (27/02/2024).

Arif Suryadi Ketua LLP SD Kecamatan Sukmajaya mengatakan bahwa pada OSN ini memperlombakan Mata Pelajaran (mapel) Matematika dan IPA.

“Untuk mapel IPA diikuti 43 siswa, sedangkan untuk Matematika diikuti 43 siswa juga,” papar Arif.

baca juga :   Ratusan Murid SD Kecamatan Cilodong Meriahkan Pembukaan LLP

Diharapkan dengan OSN ini ditemukan Talenta sains yang menginspirasi untuk merdeka berprestasi terwujudnya Kota Depok yang berbudaya dan sejahtera.

Hasil OSN untuk Mapel IPA adalah Juara 1 Diandra Putri Khaira (SD Tugu Ibu 1), juara 2 Anastasya Putri P (SD Ganesa Satria) dan juara 3 Rifat Keanu Arzam (SDN Mekarjaya 10).

baca juga :   6 Mata Lomba pada LLP SD Tingkat Kecamatan Pancoran Mas

Sementara untuk mapel Matematika adalah juara 1 Jayden Luckyanto (SDK Penabur Depok), juara 2 Alfatan Khairy Yanza (SDN Baktijaya 1) dan juara 3 Khalilah Shahibatu Najya (SDN Mekarjaya 12).

Para juara mendapatkan piala, dan hanya juara 1 dari mading-masing mapel yang akan mengikuti OSN SD tingkat Kota Depok

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com