Fase Recovery Corona: Pelaku Usaha UMKM Kota Sukabumi Dilatih Kewirausahaan

Hasil produk UMKM yang siap di pasarkan. (Ist)
Kota Sukabumi,transnews.co.id-Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Sukabumi menggelar pelatihan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),Selasa (11/8/2020).

Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan supaya para pelaku usaha didorong mulai bergerak kembali di tengah pandemi Covid-19.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami yang memberikan materi kewirausahaan, sekaligus membuka kegiatan itu mengatakan, pemerintah ingin kembali menggerakan roda ekonomi di fase recovery ini misalnya menggelar pelatihan kewirausahaan bersumber dari DAK non fisik kementerian,”ujarnya.

baca juga :   PT Permodalan Nasional Madani Kota Sukabumi Bantu Permodalan Warung Kelontong di Kelurahan Tipar

Walikota berharap, pelaku UMKM semakin berkualitas dan profesional dalam menjalankan usahanya.Terutama pelaku UMKM mampu membangun jejaring dan peningkatan kualitas produk baik kemasan dan perizinan.

baca juga :   Asosiasi Para Koki Kota Sukabumi Dikukuhkan

“Pemkot akan memfasilitasi perizinan agar UMKM di Kota Sukabumi naik kelas serta dipasarkan melalui media digital atau online,”pungkas Walikota.(RIS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com