Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Jatim Sambut Kunjungan Kehormatan Pangdam V Brawijaya

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, saat menerima kunjungan kehormatan Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto.,M.Sc di Ruang kerja Kapolda Jatim, Senin (3/1/2022).

Surabaya, Transnews.co.id – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, menyambut kunjungan kehormatan Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto.,M.Sc di Ruang kerja Kapolda Jatim, Senin (3/1/2022).

Kunjungan kehormatan Pangdam V/Brawijaya tersebut, disambut hangat oleh Kapolda Jatim yang juga didampingi Wakapolda Jatim serta para Pejabat utama polda jatim. Dalam kunjungannya Pangdam V/Brawijaya datang bersama pejabat utama kodam V/Brawijaya.

Kegiatan kunjungan kehormatan Pangdam V/ Brawijaya tersebut, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polda Jatim serta jajaran dengan Kodam V/Brawijaya serta jajaran.

baca juga :   Gus Iqdam Apresiasi Program Bina Rohani Polda Jatim

Pembicaraan berlangsung hangat dan akrab, karena Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto sendiri adalah putra asli Malang, sedangkan Kapolda jatim Irjen Nico Afinta lahir dan besar di Surabaya. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait perkembangan situasi terkini Jawa Timur.

baca juga :   Kericuhan Stadion Kanjuruhan, Kapolda Jatim: 127 Meninggal Dunia

Pada kesempatan yang baik ini pula dilakukan pembahasan terkait kesiapan pembukaan Bandara Juanda dalam rangka penerimaan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) dan kesiapan tempat Isoter yang telah disiapkan di Asrama Haji, LPMP, Badiklat Kemenag maupun Hotel-hotel yang telah dipilih sebagai tempat Isolasi terpusat. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com