Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga Gelar Baksos

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan saat memimpin apel pelepasan baksos Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga, Kamis (30/12/2021)

59 seconds reading this post

Surabaya, Transnews.co.id – Menandai genap 17 Tahun Alumni Akademi Polisi (Akpol) 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga mengabdi kepada Negara Republik Indonesia khususnya di Kepolisian, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Lapangan Polrestabes Surabaya, Kamis (30/12/2021).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan, saat memimpin apel pelepasan baksos menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya atas niatan baik, dedikasi dan integritas Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga untuk ikut memberi warna pada organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Progres Fisik Pemeliharaan Rutin Jembatan Suramadu Capai 65 Persen

Kapolrestabes juga mengatakan, ada 1.000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat Kota Surabaya melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

“Kegiatan Bakti Sosial ini menunjukkan sifat dan jiwa dari Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga yang senantiasa peduli kepada masyarakat, dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugasnya untuk tetap baik dan berkontribusi untuk tetap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan agar bisa menuju polisi yang presisi,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

BACA JUGA :  Pekerja Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ikut Vaksinasi Masal

Kapolrestabes juga menyampaikan, di Polda Jatim ada 7 orang Alumni Akpol Batalyon Tatag Trawang Tungga, sedangkan di Polrestabes Surabaya ada 3 orang yaitu, Kabag Ops – Kompol Toni Kasmiri, Kasatresnarkoba- Kompol Daneil Marunduri dan Kasatreskrim Kompol Mirzal Maulana.

Kompol Toni Kasmiri menambahkan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu pada saat pandemi covid-19. (hd)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait