Antisipasi Covid, RT RW Diminta Terus Promosikan Prokes

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meminta dukungan Ketua RT/RW, LPM dan BKM untuk tetap mempromosikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 kepada warga.

Hal itu diungkapkan Fahmi saat menggelar silaturahmi dengan rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), badan keswadyaaan masyarakat (BKM) kelurahan se- Kecamatan Cikole, Jumat (11/6/2021) kemarin.

Walikota Fahmi mengatakan kegiatan ini untuk menyerap aspirasi langsung dari warga yang akan dirutinkan, sehingga ketika ada kendala bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

baca juga :   Kementan Libatkan Masyarakat Tekan Rabies Lewat KASIRA

Terimakasih kepada RT/RW, LPM, dan BKM yang berperan aktif dalam mengatasi pandemi Covid-19. Namun saat ini pandemi masih ada dan harus tetap diwaspadai.

Fahmi meminta dukungan para RT/RW agar mengingatkan warga mengenai pentingnya protokol kesehatan

baca juga :   Jelang Lebaran, Stok Pangan dan Harga di Kota Sukabumi Aman

“Mari untuk tidak bosan dan jenuh mendorong pentingnya protokol kesehatan,terutama mendisiplinkan warga agar patuh khususnya menggunakan masker dan mencegah kerumunan,”ajak Fahmi.

Para ketua RT/RW ungkap Fahmi, bisa memaksimalkan media whatssap (WA) grup untuk mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan.

“Selain itu peran RT/RW juga memantau para pendatang yang masuk ke wilayahnya masing-masing untuk antisipasi penyebaran Covid-19,”pungkasnya. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com