Asasta Depok Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024

Penulis: YN
Editor: DM

DEPOK, transnews.co.id || PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Perumda Air Minum Bintang 5 dan Kategori Khusus TOP BUMD 2024 Bidang Layanan Pelanggan untuk Program Gratis Pemasangan PDAM.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Juri TOP BUMD Awards, Prof. Dr. Djohermasyah Djohan dan M. Lutfi Handayani selaku Ketua Peyelenggara TOP BUMD Awards di Hotel Rafles Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Cegah Virus Corona, Dinkes Depok Imbau Warga Waspada

Selain itu, pada acara bertajuk “Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.’’ itu, Direktur Utama Tirta Asasta M. Olik Abdul Holik AK, M.Si. juga dianugerahi penghargaan TOP CEO BUMD 2024, dan Walikota Depok Mohammad Idris juga menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2024, selaku pemegang saham PT Tirta Asasta Depok (Perseroda).

baca juga :  BPJamsostek Bersama SWI Sosialisasikan Pentingnya Perlindungan Tenaga Kerja kepada TP PKK Kelurahan Depok Jaya

TOP BUMD Awards diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) serta lembaga asosiasi dan konsultan bisnis.

“Penghargaan yang datang tidak lantas membuat kami berpuas diri, kami akan terus berusaha3 dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan masyarakat Depok demi mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas Olik.

RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa

PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa di kantor Pusat Asasta Depok pada Rabu, (06/03/2024).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *